The Wedding Of

Divi & Ilal

Kepada Yth.

Guest Name

The Wedding Of

Divi

and

Ilal

10 . 11 . 24

Endless Love

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.”

(QS Ar-Rum : 21)

Bride & Groom

Divi

Divi Sahfira, S.AP

Putri Tunggal dari
Bapak Sujatmoko Saputra
 &
Ibu Elfisah Deni, S.Pd.

&

Ilal

Ilal Hadity, S.E

Putra Tunggal dari
Bapak Uswadi, S.E
&
Ibu Nur Hayati

Wedding Event

Dengan mengucap puji dan syukur kepada Allah SWT, kami bermaksud mengundang Anda untuk dapat menghadiri acara pernikahan kami yang akan dilaksanakan pada:

Akad Nikah

Minggu

10 November 2024

08.00 – 10.00 WIB

Istana Koki Grand Ballroom
(Interlokal)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 110 A, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20151

Resepsi

Minggu

10 November 2024

11.00 – 17.00 WIB

Istana Koki Grand Ballroom
(Interlokal)

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 110 A, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20151

RSVP FORM

Kami tidak sabar menunggu hari pernikahan kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i, mohon konfirmasi kehadiran melalui form RSVP di bawah ini.

Love Story

#TakkanDIVIsahkanILAL

2021 – AWAL BERTEMU

Cerita ini dimulai ketika Ilal pertama kali melihat Divi melalui Snapgram Dira, teman baiknya Divi yang menunjukkan momen kebersamaan di Instagram. Ilal langsung terpesona oleh kecantikan dan pesona Divi yang tersirat dalam setiap foto dan video yang dibagikan.

Tanpa ragu, Ilal memulai langkah pertama dengan mengikuti akunnya dan memulai sesi stalking secara diam-diam. Selama tiga bulan berikutnya, Ilal menjadi pengamat setia setiap postingan dan cerita yang Divi bagikan. Ilal merasakan kecocokan yang kuat hanya dari apa yang Ilal lihat di media sosial, tapi tentu saja itu belum cukup.

Akhirnya, Ilal memutuskan untuk mempertaruhkan diri dengan meninggalkan komentar pertamanya di salah satu snapgram Divi. Tak berapa lama, Ilal merasa lega karena Divi membalas dengan hangat.

Chat kami pun mulai semakin sering dan lebih pribadi. Kami mulai berbagi lebih banyak cerita, minat, dan harapan. Ilal merasa semakin yakin bahwa ada potensi besar di antara kami.

 2021 – MENJALIN HUBUNGAN

Suatu hari, Ilal mengambil keberanian untuk mengajak Divi bertemu langsung di kafe kesukaannya. Ilal ingin memberinya kesan yang tak terlupakan, jadi Ilal memutuskan untuk menyiapkan hadiah kecil, satu tangkai mawar merah yang dipetik sendiri (meskipun tangan Ilal terkena durinya) dan sebelas batang cokelat favorit Divi, semua dibungkus rapi dalam sebuah kotak merah maroon.

Tak disangka, ketika hari itu tiba, Divi datang ke kafe bersama mamanya. Ilal sangat terkejut dan kakinya gemetaran hebat. Untungnya, mamanya ramah dan menyambut Ilal dengan senyuman hangat, membuat suasana tidak terlalu canggung.

Ilal begitu bahagia bisa melihat Divi secara langsung. Setiap gerakannya, dari cara ia tersenyum hingga bagaimana ia berbicara, semakin mengukuhkan keyakinan Ilal bahwa Divi adalah orang yang tepat untuknya. Penampilannya yang mempesona dan sikapnya yang hangat membuat Ilal semakin yakin bahwa Ilal ingin memilikinya sebagai pendamping hidupnya.

2024 – KOMITMEN

Setelah waktu yang cukup untuk mengenal satu sama lainnya, kami memutuskan untuk berkomitmen menuju ke jenjang yang lebih serius melalui kedatangan orangtua Ilal pada tanggal 6-6-2024.

Kisah cinta yang dimulai dari dunia maya akhirnya berlanjut ke dunia nyata, dan sekarang, Divi bukan lagi hanya wanita yang Ilal dambakan dari layar handphone, tapi ia akan menjadi calon istri Ilal yang ia cintai dengan segenap hati.

Instagram Filter

Mari bantu kami mengabadikan momen spesial ini dengan cara menggunakan filter Instagram yang telah kami sediakan untuk postingan di Instagram Stories dengan klik tombol di bawah.

Qr Check in

Tunjukan QR code untuk check in lokasi kepada petugas agar discan/dipindai karena data terintegrasi dengan sistem buku tamu digital. Klik tombol berikut untuk mengunduh QR code.

Best Wishes

Berikan harapan dan doa terbaikmu disini untuk kami berdua.

1024-DIVI-ILAL-FTR
  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i, berkenan hadir dan memberikan do’a restu kepada Kami.

Divi & Ilal

#TakkanDIVIsahkanILAL

Designed By tibradigital.id

© 2024 Tibra Digital. All rights reserved.

QR E-Invitation

Silakan screenshot atau download QR code di bawah sebagai entry pass di lokasi acara.

The Wedding Of

Divi & Ilal

Minggu, 10 November 2024

Kepada :

Nama Tamu

Silakan tunjukkan QR Code ini kepada penerima tamu undangan di lokasi acara. Scan QR Code digunakan untuk mencatat kehadiran dan menukarkan souvenir.

Downloading...