Ngunduh Mantu

Akmal & Gendis

Ngunduh Mantu

Akmal

and

Gendis

29 . 12 . 24

Ngunduh Mantu Akmal & Gendis

Endless Love

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir.”

(QS Ar-Rum : 21)

Groom and Bride

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, kami bermaksud untuk mengundang Bapak/Ibu, Saudara/i untuk menghadiri acara ngunduh mantukami :

Akmal

Bripda Moh Fany Akmal Nur Hermansyah

Putra dari
Bapak Tolha Fatoni
&
Ibu Etika Nurahyani

&

Gendis

Gendis Gandasari

Putri dari
Alm. Bapak Budiyono
&
Ibu Supatmi

Dengan mengucap puji dan syukur kepada Allah SWT, kami bermaksud mengundang Anda untuk dapat menghadiri acara ngunduh mantu kami yang akan dilaksanakan pada:

Akad

sabtu

28 Desember 2024

08.00 WIB

Havana Ballroom
Jl. PB Sudirman 52, Jajag

Ngunduh Mantu

Minggu

29 Desember 2024

10.00 – 13.00 WIB

Kediaman Mempelai Pria
RT.01/ RW.02, Dusun Krajan, Desa Sumberasri, Kec. Purwoharjo,
Kab. Banyuwangi, Jatim

Wedding Gift

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih, Anda dapat memberi kado secara cashless.

Our Gallery

RSVP FORM

Leave us your beautiful wishes and most sincere prayers here as we are so excited to embark on this new journey together:

RSVP FORM

Kami tidak sabar menunggu hari ngunduh mantu kami bersama Bapak/Ibu/Saudara/i, mohon konfirmasi kehadiran melalui form RSVP di bawah ini.

Our Love Story

Agustus 2022

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini, tentunya semua sudah tersusun rapi oleh sang maha pencipta. Kami bertemu di kantin Polres Jayawijaya saat Akmal satgas damai cartens di Papua kami hanya bertemu sekilas dalam waktu yang singkat, tidak ada yang menyangka pertemuan itu membawa kami sampai pada suatu ikatan cinta yang suci ini.

Oktober 2022

Awal Oktober 2022 kami mulai komunikasi via WhatsApp, katanya cinta bisa tumbuh dari kebiasaan dengan seiring berjalannya waktu hubungan kami mulai erat dan kami saling mengenal satu sama lain baik secara pribadi juga keluarga.

Desember 2022

Kami merasa banyak kecocokan dan memutuskan untuk menjalin hubungan, padahal saat itu kami belum pernah ketemu lagi komunikasi hanya virtual dan tiba saatnya akhir tahun Akmal pulang satgas dari Papua.

11 Januari 2023

Tanpa butuh waktu lama atas kehendak-Nya pada pertemuan yang singkat ini akhirnya membawa kami pada sebuah ikatan suci berharap hubungan ini bisa lebih serius dan saling menjaga hati karena hubungan kami LDR.

28 Desember 2024

Kami percaya, bukan karena bertemu lalu kami berjodoh tetapi karena kami berjodohlah maka kami dipertemukan. Hingga pada saatnya tepat kurang lebih 2 tahun saling mengenal kami memutuskan untuk mengikrarkan janji suci pernikahan kami karena kami yakin bahwa kami telah bertemu dengan pasangan yang baik. ”karena pasangan yang baik bukanlah mencari seseorang yang telah sempurna melainkan mereka yang siap untuk menerima bagian dari ketidak sempurnaan orang itu untuk kita isi dan lengkapi.”

Best Wishes

Berikan harapan dan doa terbaikmu disini untuk kami berdua.

Akmal

dan

Terima Kasih

Merupakan suatu kebahagiaan dan kehormatan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Saudara/i, berkenan hadir dan memberikan do’a restu kepada Kami.

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Designed By tibradigital.id

© 2024 Tibra Digital. All rights reserved.

Wedding Gift

Silakan kirim tanda kasih melalui nomor rekening, dompet digital atau alamat pengiriman berikut :

8980555926

Gendis Gandasari

611101012753537

Gendis Gandasari

1570007034938

Moh Fany Akmal Nur Hermansyah

082234611842

Gendis Gandasari

Kirim Kado

Moh Fany Akmal Nur Hermansyah

Alamat : Batalyon C Resimen I Paspor KedungHalang Bogor,
Bogor Utara – Kota Bogor, Jawa Barat ID 16151

Konfirmasi Pengiriman

Silakan melakukan konfirmasi pada kolom di bawah untuk mempermudah pendataan :